Senin, 12 Maret 2012

WINGUARD - Stiker Anti Radiasi Telepon Selular



WINGUARD adalah stiker Anti Radiasi-super yang dibuat oleh bahan-bahan teknologi maju (EMS MAXTM dan EMSI CleanTM). Membantu menyerap dan menghilangkan Radiasi elektromagnetik berbahaya dari telepon selular.

Fungsi utama Winguard adalah untuk menyerap dan menghilangkan radiasi ponsel, Ini kemampuan tidak cukup untuk mencakup semua Radiasi elektromagnetik dari perangkat lain elektronik.

Hal ini membuat WINGUARD tidak hanya memberikan kualitas panggilan telepon, juga dapat memberikan penyerapan radiasi elektromagnetik dan kemampuan reduksi. Pengguna ponsel akan memiliki lingkungan yang sehat panggilan telepon.

Ponsel dapat memancarkan radiasi elektromagnetik yang cukup kuat, terutama dari handset. Ketika kita berbicara, kita memegang ponsel begitu dekat dengan kepala kita, yang Radiasi elektromagnetik adalah kontak langsung dengan kepala kita. 

Dengan Winguard, radiasi elektromagnetik bisa diturunkan hingga lebih dari 90%. Anda akan terhindar dari efek negatif radiasi, antara lain:

1. Sakit kepala, insomnia, dan depresi
2. Penyakit mata
3. Penyakit saraf
4. Mengurangi kekebalan tubuh



Radiasi Magnetik Telepon Genggam Dan Masalah Kesehatan

Menurut laporan UN, 60% dari populasi dunia menggunakan ponsel. Penguna ponsel di seluruh dunia melebihi 4,6 milyar orang.

Baru-baru ini ada kekhawatiran mengenai hubungan radiasi ponsel dengan masalah kesehatan. Telepon genggam dapat memancarkan radiasi magnetik yang sangat kuat, terutama pada bagian speaker.

Saat kita menelepon, ponsel didekatkan ke kepala kita dan bahkan kadang-kadang bersentuhan langsung dengan kepala. Ini dapat mengakibatkan radiasi magnetik masuk ke dalam tubuh kita. 

Dalam beberapa tahun terakhir, masyarakat semakin prihatin akan efek dari medan elektro magnetik (Electromagnetic Fields - EMFs).

Dikatakan eksposur berlebihan terhadap EMFs dapat :
  1. Mengakibatkan sakit kepala, susah tidur, depresi
  2. Menyebabkan berbagai macam penyakit mata
  3. Mengganggu kenyamanan dan fungsi biologis
  4. Mempengaruhi fungsi kognitif dan gangguan pada daya tahan tubuh
Maka daripada itu, kita harus melindungi diri kita dari bahaya radiasi elektromagnetik yang dipancarkan telepon genggam.


Telah ada banyak publisitas dalam beberapa tahun terakhir tentang bahaya Radiasi Electro Magnetic (ESDM) tapi sedikit yang mengerti tentang sifat bahaya.

Studi independen menunjukkan bahwa seringnya penggunaan ponsel menyebabkan kanker otak dan penyakit lain yang dikaitkan dengan lingkungan kita yang semakin elektromagnetik tetapi tampaknya tidak ada yang tahu mengapa kesehatan organisme hidup berkurang sehingga serempak oleh prevalensi ESDM.

Alasan untuk ini adalah bahwa sebagian besar umat manusia hanya mengandalkan Ilmu untuk menjelaskan bagaimana sesuatu bekerja mengapa sesuatu terjadi dan apa pun tidak disetujui oleh Science dianggap sebagai spekulasi aneh dalam beberapa bentuk atau lainnya.

Ilmu pengetahuan telah sejauh ini gagal untuk mengakui keberadaan energi eterik dan ini telah menyebabkan kesenjangan anomali dalam pemahaman Science dari sejumlah pertanyaan yang harus mampu untuk menjelaskan dengan mudah.

Ilmu mengklaim ketidaktahuan energi eterik belum menganggap untuk mengutuknya sebagai khayalan.
Ini terlepas dari fakta bahwa hampir semua peradaban kuno itu diakui dan dihargai keberadaannya yang terus menerus.



WINGUARD diproduksi dengan menggunakan teknologi prekursor “Interferensi elektromagnetik Perisai EMS”. Hal ini dapat menyerap semua Radiasi elektromagnetik dari ponsel dan perangkat elektronik di dekatnya. Ini akan mengubah radiasi menjadi panas dan memancarkan ke udara.

WINGUARD diproduksi dengan menggunakan Teknologi Stealth Militer. EMS MAX ™ sebuah Formulasi Dunia penyerap Atas Radiant “Dipatenkan” dan EMSI Teknologi Bersih ™ “Dipatenkan” digunakan dalam WINGUARD.

Fitur WINGUARD
WINGUARD dibuat dengan menggunakan teknologi bahan prekursor (EMS MAXTM dan EMSI CleanTM). Ia menawarkan serap radiasi yang kuat dan pengurangan radiasi. Hal ini stabil (tanpa logam berat dan zat radioaktif) dan tahan lama.

Fitur Produk :
Produk inti dipatenkan khusus dikembangkan untuk ponsel. EMSMAX ™ dipatenkan atas gelombang penyerapan materi.

  • Kreatif ilmu pengetahuan dan teknologi. EMSI Bersihkan ™ teknologi yang dipatenkan.
  • Memberikan kualitas panggilan, tidak ada interupsi panggilan lebih.
  • Hal ini aman, ramah lingkungan dan tanpa kontaminasi elektromagnetik.
  • Ini adalah ultra-tipis, fleksibel dengan mode penampilan yang trendy.

Radiasi Absorption Rate ≥ 93,7%
Radiasi Pengurangan Tingkat ≥ 99,9%

EMS MAX ™ penyerap Paten Atas Radiant
EMS MAX ™ adalah jenis baru Radiasi elektromagnetik penyerap. Ini memiliki cakupan penuh dari semua frekuensi ponsel, cakupan hingga 10-8000MHz penyerapan broadband. EMS MAX ™ melalui pencocokan impedansi dengan radiasi dalam rangka untuk menyerap radiasi. Ini akan mengubah radiasi menjadi panas dan mendistribusikan ke udara.

EMSI Bersihkan Paten Teknologi ™
EMSI Bersihkan ™ memberikan perlindungan ganda dalam WINGUARD, menyerap radiasi hingga 90% dan menghilangkan radiasi hingga 3%. Ini membantu untuk menyerap dan menyaring kekacauan elektromagnetik, mengurangi gangguan telepon selular elektromagnetik, meningkatkan kualitas panggilan telepon dan melindungi kepala kita.

Lingkup aplikasi :
3G: WCDMA, CDMA2000, TD-SCDMA
GSM: GSM900, DCS1800, PCS1900
CDMA: CDMA1X
PHS:
4G

Untuk menginstal, cukup membersihkan permukaan akhir penerima dan paste stiker di atasnya.

Ekspirasi : Sebelum digunakan jangka waktu 6 tahun dari tanggal produksi. Apabila digunakan jangka waktu 2 tahun.

Seperti anda ketahui bahwa Radiasi elektromagnetik adalah suatu bentuk energi. Ini jenis energi termasuk beberapa yang terkenal dan beberapa suara yang aneh.
Antara lain :
  • Gelombang radio
  • TV gelombang
  • Ponsel gelombang
  • R`dar gelombang
  • Panas (radiasi inframerah)
  • Cahaya
  • Cahaya Ultraviolet
  • X-ray
  • Gelombang pendek
  • Microwave, seperti dalam oven microwave
  • Sinar Gamma




10 fakta tentang radiasi handphone:


  1. Handphone bekerja pada radiasi elektromagnetik dalam radiasi gelombang mikro seperti pada perangkat nirkabel lainnya.
  2. Handphone GSM memancarkan daya paling tinggi 2 watt dan pada handphone CDMA memancarkan daya paling tinggi 1 watt.
  3. Penelitian yang pernah dilakukan mengungkapkan fakta bahwa radiasi handphone memiliki thermal efek pada kelinci yang bisa menyebabkan katarak setelah 2 - 3 jam kelinci tersebut berdekatan dengan handphone yang aktif.
  4. Dimungkinkan pada penggunaan kelas berat dan dalam jangka waktu yang lama (secara akumulatif) bisa meningkatkan kemungkinan resiko kanker dan tumor.
  5. Bibit tumor bisa berkembang dengan lebih cepat bila berdekatan / terkena medan magnet yang berhubungan dengan handphone.
  6. Masalah kesehatan Akustik Neuromas diketahui bisa menjadi parah bila penderita menggunakan hendphone dalam jangka panjang.
  7. Beberapa laporan dari masyarakat meyakinkan adanya efek genotoksik (masalah dalam kromosom / DNA) atas penggunaan ponsel.
  8. Rasa panas pada bagian kepala tempat kita menempelkan handphone saat bertelepon adalah tingkat radiasi gelombang mikro yang rendah yang bisa mengganggu kemampuan sel - sel kita untuk berkomunikasi.
  9. Antara 20% - 60% dari radiasi yang dipancarkan oleh handphone yang kita gunakan akan ditransfer ke bagian kepala kita sehingga bisa mengakibatkan sakit kepala dan memanasnya jaringan otak kita.
  10. Selanjutnya bila efek radiasi handphone telah mempengaruhi otak kita, maka akan segera menjalar ke bagian tubuh yang lain sehingga bisa mengakibatkan rasa nyeri sendi, kejang otot, hingga kerusakan pada retina.


Harga :
Rp 1.300.000,00 / set

1 set  2 kotak
1 Kotak isi 5 buah
Total 10 buah sticker



Pemesanan : bebas ongkos kirim 

Happy Tjahyono
email : happytjahyono@gmail.com
sms / call : +62 838 5628 3234

Transfer Rekening :



Bank BCA Capem Kertajaya Surabaya
No. Rek : 1520 3964 00
an : Happy Tjahyono

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Entri Populer